Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu 3 Hari

By
Advertisement
cara menghilangkan bekas jerawat
bekas jerawat dapat meninggalkan Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda lakukan untuk mengganggu alam semesta.

Apakah tidak cukup buruk bahwa Anda harus memasang dengan benjolan sial di wajah Anda selama beberapa hari? Apakah Anda benar-benar harus hidup dengan bekas luka selama beberapa bulan juga?

Tidak. Untungnya, alam telah disediakan kami dengan sejumlah zat yang dapat memperbaiki kehilangan jaringan yang disebabkan oleh papula dan pustula jenis jerawat.

1. Madu

Untuk obat pertama kami, Anda harus bubuk kayu manis dan madu organik. Itu dia! Tak satu pun dari bahan kimia yang ditemukan dalam perawatan jerawat komersial.

Campurkan satu sendok makan masing-masing bahan bersama-sama sampai Anda angin dengan pasta kental. Terapkan ini ke daerah bekas luka dan biarkan duduk selama 10 menit sebelum mencucinya. Ulangi setiap hari ini sampai Anda melihat hasil.

Bagaimana cara kerjanya? Cinnamon merupakan antioksidan yang membalikkan kerusakan radikal bebas - yang merupakan akar dari segala macam jaringan parut. Kayu manis juga bertindak sebagai abrasif ringan, menghilangkan kulit mati dan bakteri dari daerah bekas luka.

Madu adalah pelembab alami dan antioksidan yang menyembuhkan sel-sel kulit yang rusak dan perbaikan perubahan warna yang disebabkan oleh bekas jerawat.

baca juga : Tips Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 hari

2. Lemon Juice

Untuk obat ini, Anda harus jus lemon organik.

Asam dalam jus lemon sangat efektif memperbaiki perubahan warna yang disebabkan oleh bekas jerawat. Lemon juga kaya vitamin C, yang merupakan antioksidan kuat yang menyembuhkan sel-sel kulit yang rusak.

Ambil bola kapas dan rendam bebas dalam jus lemon. Pegang bola kapas ke daerah yang terkena kulit Anda selama sekitar 10 menit dan kemudian meninggalkan jus lemon untuk duduk di semalam wajah Anda. Di pagi hari, basuh wajah dengan air hangat untuk menghilangkan.


3. Baking Soda

Baking soda, seperti kayu manis, adalah zat kasar yang bekerja dengan menggosok diri sel-sel kulit mati dan membuat ruang bagi yang baru, yang sehat untuk tumbuh.

Campur baking soda organik dengan air suling pada rasio 5: 1. Ini harus membentuk pasta kental. Oleskan pasta ini ke sebuah bekas luka jerawat dan biarkan duduk sampai mengering. Kemudian, cuci pasta pergi dengan air hangat. Ulangi ini tiga kali seminggu sampai Anda melihat hasil.

bekas jerawat dapat meninggalkan Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda lakukan untuk mengganggu alam semesta.

Apakah tidak cukup buruk bahwa Anda harus memasang dengan benjolan sial di wajah Anda selama beberapa hari? Apakah Anda benar-benar harus hidup dengan bekas luka selama beberapa bulan juga?

Tidak, Anda tidak. Untungnya, alam telah disediakan kami dengan sejumlah zat yang dapat memperbaiki kehilangan jaringan yang disebabkan oleh papula dan pustula jenis jerawat.

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun kaya akan vitamin E dan C, yang membantu mempercepat penyembuhan bekas jerawat. Ini juga merupakan zat antibakteri yang besar yang dapat membersihkan wajah Anda dan membuat jerawat masa kecil kemungkinannya.

Gosokkan sedikit minyak zaitun organik di jari Anda dan pijat bekas luka jerawat Anda selama beberapa menit sebelum tidur. Biarkan minyak duduk di wajah Anda semalam dan kemudian melakukan yang normal prosedur cuci muka Anda di pagi hari untuk menghapusnya.

Apakah Anda punya trik untuk menghilangkan bekas jerawat? berikan rahasia di komentar di bawah; kami akan senang mendengar dari Anda!