Cara Alami menghilangkan jerawat Dalam 1 Minggu

By
Advertisement
Cara menghilangkan jerawat - Jerawat adalah dua yang paling menjengkelkan dan lazim kutukan kulit hidup. Sebagian besar dari kita telah berada dalam situasi di mana tempat merah jelek telah muncul sehari sebelum acara penting atau tanggal. Pertanyaannya adalah: Anda dapat berbuat apa-apa tanpa harus memanjakan diri dalam pengobatan mahal? Jawabannya iya! Mencoba beberapa pengobatan rumah sederhana dan alami untuk cara menghilangkan jerawat secara alami.

1. Aspirin

Aspirin adalah anti-inflamasi sehingga dapat menjadi cara yang cepat dan murah untuk membantu mengurangi jerawat. Plus lain adalah bahwa sebagian besar dari kita selalu memiliki aspirin tergeletak di sekitar di rumah. Cara paling mudah untuk menggunakannya adalah untuk membuat pasta dengan 3 bagian air dengan 1 bagian aspirin. Setelah campuran telah menebal mengambil Q-tip dan berlaku untuk daerah diperparah. pasta akan mengambil sekitar setengah jam untuk mengeras dan mulai mengelupas, yang akan menjadi isyarat Anda untuk menghapus pasta off dengan tisu barat atau kain wajah.

cara menghilangkan jerawat

2. Berenanglah

Jika Anda memiliki kolam renang tersedia, cobalah pergi untuk berenang. Klorin diketahui mengeringkan kulit Anda, yang merupakan berita baik untuk menyingkirkan jerawat. Pastikan untuk benar melembabkan sisa kulit Anda dan kondisi rambut Anda untuk mencegah kerusakan.

3. Aloe Vera

anak nakal ini adalah tiga ancaman. Tidak hanya itu mendinginkan kulit Anda ke bawah, yang merasa besar, mengurangi peradangan dan kemerahan dari jerawat serta menghilangkan sifat manis mulut dari kulit Anda.

4. Pasta gigi

Pasta gigi adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki jerawat raksasa yang ingin Anda untuk mengurus cepat. Hal ini efektif karena mengandung silika, yang merupakan substansi yang sama yang dapat ditemukan di kantong dendeng untuk menjaga kelembaban keluar. Dengan demikian, pasta gigi telah tahu kering dan mengurangi ukuran jerawat selama malam. Cukup menerapkan beberapa ke daerah yang terkena sebelum tidur dan mencucinya di pagi hari.

5. Madu

Madu madu, bagaimana Anda menggairahkan saya, ah-hah, madu madu.

Selain menjadi lezat, madu merupakan antibiotik alami yang membuatnya sempurna untuk penyembuhan dan mengurangi jerawat. Sebagai bonus tambahan lengket yang membantu untuk membuang kelebihan kotoran dan kotoran dari kulit Anda. Anda dapat memanfaatkan madu dengan membuat masker sederhana. Untuk melakukan ini, campurkan dua sendok makan obat mujarab emas dengan satu sendok teh kayu manis dan menerapkannya ke wajah Anda. Ya, itu mungkin mendapatkan berantakan. Biarkan campuran untuk mengatur untuk kira-kira sepuluh menit sebelum dibilas dengan air hangat.

6. Bawang putih

Aku salah satu dari orang-orang gila yang tumbuh bawang putih sendiri, sehingga Anda tidak perlu memberi saya alasan untuk menggunakannya bahkan lebih dari biasanya.

Bawang putih fantastis untuk memerangi jerawat karena tingkat yang tinggi antioksidan, serta yang 'anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-virus. Ada dua cara Anda dapat menggunakan bawang putih untuk membersihkan jerawat. Yang pertama adalah tindakan pencegahan, yang hanya dengan menambahkan lebih banyak bawang putih untuk diet Anda. Hal ini membantu kesehatan umum Anda serta memurnikan darah Anda, yang dapat membantu untuk menghentikan break outs masa depan. Untuk hasil lebih cepat, mengambil cengkeh kupas bawang putih dan mengoleskannya pada daerah yang bermasalah beberapa kali sehari. Jika kulit Anda sensitif, cobalah menghancurkan bawang putih dan mencampurnya dengan air.

7. uap

Tidak, bukan perangkat lunak. Meskipun saya sarankan yang juga.

Uap dapat membantu untuk mengobati jerawat karena membantu untuk membuka pori-pori Anda, yang mencegah mereka dari yang tersumbat. Uap juga melembabkan dan mendetoksifikasi kulit Anda.

8. Tea Tree Oil

Minyak pohon teh terkenal karena menjadi baik untuk kulit Anda. Selain itu, juga mengandung sifat anti-bakteri dan anti-jamur, yang membuatnya sangat bermanfaat untuk pengobatan jerawat. Bahkan, studi yang membandingkan minyak pohon teh untuk obat jerawat benzoyl peroxide menunjukkan hal itu hanya sebagai efektif. Cukup oleskan minyak untuk jerawat atau daerah yang terkena dengan bola kapas atau Q-tip. Anda juga dapat membeli obat menghilangkan jerawat di apotik

9. Mentimun

Mentimun bekerja sebagai anti-inflamasi, yang mengapa orang menggunakan irisan mentimun untuk memerangi mata bengkak! Mereka bekerja sama dengan baik untuk jerawat dan akan membantu mengurangi kemerahan marah dari mereka. Anda dapat membuat pasta dengan dengan menggabungkan mentimun parut halus dengan dua atau tiga sendok teh jus lemon dan menerapkannya pada kulit Anda. Biarkan selama sepuluh sampai lima belas menit sebelum mencuci bersih.

10. jangan Pencet jerawat

Aku akan mengakui bahwa aku bersalah muncul jerawat atau sepuluh dalam waktu, tetapi Anda perlu mencoba dan melawan dorongan! Sebagai menggoda dan memuaskan karena mungkin pada saat itu, itu adalah hal terburuk yang mungkin dapat Anda lakukan. Pertama, lanjut mengobarkan daerah yang berarti bahwa hal itu dapat mengakibatkan jaringan parut. Kedua, popping menyebabkan bakteri yang hidup di jerawat menyebar ke pori-pori lainnya, sehingga menginfeksi mereka juga. Ironisnya, hal ini dapat dengan mudah menghasilkan lebih banyak jerawat. Hanya tidak melakukannya!