Obat Tradisional Alami Untuk Menghilangkan Jerawat

By
Advertisement
Obat tradisional alami untuk menghilangkan jerawat - jerawat memang merupakan masalah yang kerap dihadapi oleh semua orang. untuk menyembuhkan jerawat sebenarnya tidaklah sulit karena jerawat ini jika dirawat dengan baik dengan perawatan wajah yang baik maka cepat atau lambat jerawat bisa hilang, namun sebaliknya jika kamu menangani jerawat tidak dengan perawatan yang baik maka kemungkinan jerawat akan meradang.

bukan sampai situ saja, jerawat juga akan semakin meluas dan membesar. banyak yang mengalami jerawat yang semakin parah hingga jerawat batu pada umumnya jerawat disebabkan oleh beberapa hal yaitu seperti bakteri yang menutupi pori-pori kulit serta hormon yang tidak stabil. karena itu biasanya orang yang terkena jerawat ini yang paling rentan adalah remaja, karena Hal ini disebabkan oleh hormon pada usia remaja tidak stabil. Adapun faktor lainnya seperti kotoran yang menempel pada kulit serta penggunaan kosmetik yang salah. jerawat juga bisa sembuh atau bahkan menimbulkan bopeng bekas jerawat sehingga akan meninggalkan bekas pada kulit wajah. lalu Bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan obat tradisional alami.

menggunakan obat tradisional alami untuk menghilangkan jerawat merupakan cara yang tepat karena selain tidak menimbulkan efek samping obat tradisional alami jauh lebih aman. Nah berikut beberapa hal yang kamu harus tahu cara penanganan obat tradisional untuk menghilangkan jerawat.

Obat Penghilang jerawat

cara menghilangkan jerawat
1. yang pertama adalah dengan menggunakan campuran madu dan susu.
madu dan susu sangat baik untuk menghilangkan jerawat karena khasiatnya dapat menyehatkan kulit wajah, Adapun cara membuatnya yaitu kamu hanya perlu menyiapkan susu dan madu masing-masing sebanyak 2 sendok makan. setelah itu campur kan dan aduk hingga merata kedua bahan tersebut. setelah merata lalu oleskan pada seluruh wajah digunakan sebagai masker. Tunggu sampai 20 hingga setengah jam hingga masker mengering dengan sendirinya.

2. yang kedua adalah dengan madu dan kayumanis
kayumanis juga juga bisa menyehatkan kulit wajah karena kandungannya yang bagus untuk menghilangkan jerawat. cara membuatnya pun tidak terlalu sulit kamu hanya perlu menyiapkan dua sendok makan madu serta Kayu Manis sebanyak 1 sendok makan, setelah itu campur kanlah Kayumanis tersebut yang sudah dihaluskan dengan madu kemudian aduk aduk hingga merata ke seluruh nya. Setelah itu gunakan ramuan tersebut pada seluruh wajah. masker alami untuk menghilangkan jerawat yang terbuat dari madu dan kayu manis memang cukup ampuh dan cepat menghilangkan jerawat

3. dan yang keempat adalah menggunakan Putih telur
putih telur dikenal sejak dulu dapat menghilangkan kuman dan kotoran di wajah, sehingga sangat cocok untuk menghilangkan jerawat secara alami. Selain itu putih telur juga bisa mengencangkan dan membersihkan kulit wajah, sehingga selain bersih wajah juga akan tetap awet muda. cara membuatnya pun tidak sangat sulit yang kamu harus lakukan hanya gunakan masker putih telur tersebut ke seluruh wajah. lalu biarkan selama putih telur itu hingga mengering. jika sudah mengering pada Pagi harinya yaitu dibersihkan dengan air yang bersih kemudian cuci muka lah dengan perawatan wajah yang sering kamu lakukan cukup mudah bukan?

4. yang ke lima menggunakan pasta kulit jeruk
pasta kulit jeruk ini sangat bagus karena kandungan vitamin C, pada pasta kulit jeruk ini sangat bagus untuk meremajakan pertumbuhan sel kulit. Cara membuatnya pun sangat sangat mudah yaitu kamu hanya perlu mengoleskan pasta kulit jeruk yang sudah ditambah sedikit air ke seluruh wajah, setelah itu biarkan hingga mengering dengan sendirinya lalu bilaslah dengan menggunakan air bersih yang hangat.

5. selanjutnya yaitu menggunakan lidah buaya
lidah buaya dikenal sebagai penyubur rambut yang sehat namun dibalik itu lidah buaya juga bagus loh untuk menghilangkan jerawat secara alami, karena kandungannya yang memang bagus untuk kecantikan wajah. Adapun cara membuatnya yaitu kamu hanya perlu menyiapkan lidah buaya yang sudah diambil dagingnya. kemudian daging lidah buaya di oleskan ke seluruh wajah kamu. Biarkan di seluruh wajah anda sebagai masker dan mengering sampai sendirinya setelah itu barulah kamu bilas menggunakan air dingin yang bersih.

Oke itulah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan obat tradisional alami selain bagus obat tradisional alami tersebut sangat ampuh dan manjur juga cepat menghilangkan jerawat juga bisa membantu Anda yang sedang bermasalah dengan sejawatnya terima kasih