Cara menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi

By
Advertisement
Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi pasta gigi yang dikenal dengan odol untuk membersihkan gigi ternyata memang ampuh untuk menghilangkan jerawat. Siapa yang tahu kalau pasta gigi atau odol ini jika digunakan di area wajah yang berjerawat maka jerawat akan hilang dengan sendirinya. cara ini cukup ampuh namun ada efek samping yang bisa ditimbulkan jika kamu mau menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini. sebab wajah nanti akan sedikit memerah nanti kamu juga akan sedikit kepanasan sehingga sebaiknya jika ingin menghilangkan jerawat dengan pasta gigi sebaiknya kamu jangan banyak-banyak makenya. sebab jika terlalu banyak Nanti wajah bisa memerah. Oleh karena itu kami akan memberikan info Bagaimana membersihkan atau menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi yang benar.

cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

pertama adalah kamu harus mengoleskan pasta gigi yang memiliki senyawa minyak esensial atau kamu bisa menggunakan bahan hidrogen peroksida nah kamu menggunakannya di oleskan di area wajah yang berjerawat, sebaiknya jangan terlalu berlebihan menggunakan pasta gigi ini sebab nanti tidak baik untuk wajah anda. caranya pun sangat mudah

  • pertama yang pertama bersihkan seluruh bagian wajah dengan produk kecantikan yang kamu punya.
  • Sela itu wajah kamu terlebih dahulu dibersihkan menggunakan air yang hangat.
  • Kemudian gunakan dan Pilihlah pasta gigi yang kandungan senyawa nya tidak banyak atau tidak berlebihan atau kamu bisa menggunakan odol yang organik atau bisa yang mengandung baking soda dan Mentol.
  • Jangan memilih pasta gigi yang berbentuk gel karena kamu akan mendapatkan wajah yang merah dan kaku nantinya
  • lalu ambil uji Seujung jari saja pasta gigi nya lalu tempelkan dan oleskan pada wajah setelah itu biarkan hingga mengering setelah mengering lalu bersihkan dengan air yang dingin.

Baca juga : Cara menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi, semoga bisa membantu masalah pada kulit wajah yang berjerawat.